Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0), Tablet Terbaik Untuk Game dengan RAM 3GB

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0), Tablet Terbaik Untuk Game dengan RAM 3GB

Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy tab s2 (8.0) – Samsung sebagai brand barang elektronik karya pabrik asal Korea Selatan kini kembali merilis sebuah tablet dengan kecanggihan yang luar biasa. Prosesor tablet dari Samsung Galaxy ini telah menggunakan prosesor octa – core yang berbasis chipset exynos yang merupakan buatan Samsung secara khusus. Tablet ini diluncurkan dengan desain menarik dan tentunya semakin memikat para pecinta tablet. Dengan spesifikasi yang lengkap serta canggih maka tak akan heran jika barang elektronik jebolan Samsung ini akan cepat laku di pasaran. Keunikan dari Tablet Samsung Galaxy terbaru ini salah satunya adalah modelnya yang super slim dan memiliki layar yang cukup lebar sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Tampilan slimnya ini semakin membuat Samsung terlihat lebih mewah dan juga elegan.

Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Tab S2 (8.0) ini adalah RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB up to 64 BG, jaringan 4G LTE super cepat dan jaringan 3G, HSPA dilengkapi dengan bluetooth dan wifi serta GPS. Ketebalan tablet hanya 5,6 mm serta memiliki berat hanya 272 gr. Resolusi layar 1536 x 2048 pixels, 320 ppi, dengan 16 juta warna. Prosesor octa – core yang terbagi kedalam CPU yaitu quad – core ARM cortex – A57, 1,9 GHz dan quad – core ARM cortex – A53, 1,3 GHz.

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 (8.0) ini juga sangat mendukung bagi anda yang merupakan gamers sejati, yang menyediakan kemampuan bermain game tanpa lelet atau lagging. Tampilan gambar yang disuguhkan super halus karena didukung degan GPU yang sangat canggih yaitu GPU mali – T760 MP6, sehingga sangat nyaman untuk digunakan dalam menonton video, nongkrongin youtube atau nonton TV. Sistem oprasi android yang digunakan oleh Samsung Galaxy Tab S2 (8.0) tidak lain adalah android v5.0.2 Lollipop dengan menggunakan fitur terbaru dari Samsung. Camera utama 8 MP camera secondary 2 MP, auto focus, dengan taouch focus, face focus, face detection, HDR, gesture shot, panorama, geotagging dan flash LED. Secara lengkap berikut ulasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0).

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0)

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0)

  1. Jaringan 4G LTE, support internet super cepat tanpa lelet
  2. CPU octa – core dongkrak kinerja dari performa perangkat
  3. RAM 3 GB (lebih leluasa dalam menginstal banyak aplikasi)
  4. Memory internal yang besar
  5. GPU mumpuni dan canggih
  6. Super slim dengan ketebalan hanya 5,6 mm dan berat 272 gr
  7. Support for gaming

Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 (8.0)

  1. Harga yang ditawarkan terbilang mahal
  2. Barang terbatas
  3. Baterai non removable


Memiliki tablet super canggih dari Samsung Galaxy Tab S2 (8.0) yang sudah memiliki jaringan 4G LTE dan RAM 3 GB ini sudah pasti akan membuat anda semakin nyaman dalam pengoprasian atau penggunaannya. Tampilan super slim dan elegan sehingga sangat wajar jika barang elektronik ini dibandrol hingga harga Rp. 5,4 juta untuk barang baru. Saat ini anda bisa memenukan tablet ini di Samsung Center daerah terdekat dikota anda. Pastikan anda selalu mencari tahu up datean terbaru mengenai harga dari Samsung Galaxy Tab S2 (8.0) ini, karena harga yang tertera diatas bisa berubah sewaktu – waktu.